Jumat, 15 Oktober 2010

Lily : Partai Golkar Harus Menjadi yang Terdepan

0 komentar
MUSI RAWAS- Partai Golongan Karya (Golkar) harus menjadi partai terdepan baik ditingkat Kabupaten Musi Rawas (Mura) maupun Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel). Namun, mewujudkan hal tersebut kader Partai Golkar harus berupaya keras untuk tetap kompak dan solid. Demikian ditegaskan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Mura, Lily Martiani Maddari, usai acara pelantikan Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Mura di Sekretariat Partai Golkar, Jalan Garuda Kelurahan Bandung Kiri Kecamatan Lubuklinggau Barat I, Kamis (14/10).
“Untuk membangun demokrasi dan kemajuan di Kabupaten Mura, kader Partai Golkar harus benar-benar solid. Dalam kesempatan ini, saya mohon dukungan kepada semua pihak untuk mendoakan dan mendukung kinerja saya di 2009 hingga 2015 nanti,” katanya.
Menyikapi saran yang diberikan Ketua Umum DPD Partai Golkar Provinsi Sumsel, Lily meminta, kepada kader Partai Golkar hendaknya berfikir cerdas demi menghadapi persaingan yang semakin berat ke depannya. “Dan saya berharap Partai Golkar menjadi yang terdepan di Kabupaten Mura,” harapnya.
Ditambahkannya, pada tahapan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Kabupaten Mura yang lalu, Partai Golkar sukses dan mampu menghantarkan H Ridwan Mukti bersama H Hendra Gunawan untuk memimpin Kabupaten Mura ke depan. Namun, hasil ini tidak serta merta menjadikan Partai Golkar lupa diri, sebab masih banyak lagi pesta demokrasi yang harus dilalui Partai Golkar.
“Untuk itu, saya berharap kader Partai Golkar tetap kompak supaya tidak kecolongan seperti tahun-tahun sebelumnya. Dalam kesempatan ini, saya juga menekankan kepada kader Partai Golkar yang sudah terbentuk berkaca pada hasil yang dicapai pada Pemilihan Legislatif yang lalu. Dimana, Partai Golkar hanya menempatkan tujuh kadernya duduk di DPRD Kabupaten Mura. Untuk periode ke depan, saya menginginkan separoh dari jumlah anggota DPRD Kabupaten Mura itu adalah dari Partai Golkar. Dengan penurunan angka dari 12 kader menjadi tujuh, itu merupakan pukulan bagi kami. Namun, ini menjadi cambuk bagi kami untuk tetap solid ke depannya karena kami yakin masyarakat Kabupaten Mura saat ini sudah cerdas untuk memilih partai yang telah lama berkiprah dan telah terbukti sepak terjangnya,” papar Lily.
Adapun langkah-langkah yang akan dipersiapkannya untuk meningkatkan suara nantinya yakni dengan banyak turun langsung ke masyarakat. “Masyarakat sudah tidak bodoh saya rasa, untuk itu kami memilih kader-kader terbaik menurut masyarakat dan mereka memang orang-orang pilihan,” katanya lagi.
Ketika disinggung ada perubahan formasi kepengurusan di tubuh Partai Golkar dari kepengurusan sebelumnya, Lily mengatakan, perubahan tersebut adalah untuk kepentingan partai bukan karena kepentingan pribadi. “Untuk itu saya mohon maaf, karena partai harus terus berjalan,” ucapnya singkat.(07)

0 komentar:

Posting Komentar