Sabtu, 23 Oktober 2010

Hari Ini, Musda DPD PAN III Digelar

0 komentar
LUBUKLINGGAU- Kalau tidak ada aral melintang, hari ini (Sabtu, 23/10), bertempat di Museum Subkoss Garuda Lubuklinggau, Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Lubuklinggau, menggelar Musyawarah Daerah (Musda) III.
Menurut Ketua DPD PAN Kota Lubuklinggau, Sambas, Musda kali ini akan memilih Ketua DPD PAN Kota Lubuklinggau periode 2010-2015. Namun, untuk nama-nama kandidat ketua belum bisa diketahui, karena harus mendapatkan restu dari DPP PAN.
“Untuk calon ketua belum bisa diberi tahu sekarang, sebab harus mendapat restu dari DPP PAN. Besok (hari ini, red) baru akan diketahui siapa-siapa calon yang akan bertarung. Sebab, jadwal pelaksanaan Musda kan dua hari, Sabtu dan Minggu,” terang Sambas, kepada wartawan koran ini, Jumat (22/10).
Dalam kesempatan tersebut, Sambas mengharapkan, kepada seluruh kader PAN Kota Lubuklinggau dapat mensukseskan proses pelaksanaan Musda dan berlangsung aman sehingga bisa dilaksanakan dalam satu hari saja.
“Kalau berdasarkan jadwal yang ditetapkan panitia, Musda dilaksanakan dua hari, namun kita akan usahakan bisa diselesaikan satu hari. Kita berharap seluruh peserta bisa menghadiri Musda guna mensukseskan acara, sehingga kegiatan ini menjadi tolok ukur perjalanan PAN ke depannya supaya bisa melakukan perubahan,” lanjutnya.
Menurut rencana, Musda III DPD PAN Kota Lubuklinggau akan dihadiri Ketua DPW PAN Provinsi Sumsel, Iskandar, serta Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) wilayah Sumsel-Babel, Joncik Muhammad, beserta pengurus lainnya.(07)

0 komentar:

Posting Komentar