Jumat, 04 Juni 2010

Besok, Satu Cabup dan Cawabup Ikut Nyoblos

1 komentar
MUSI RAWAS–KPU Kabupaten Musi Rawas(Mura), memastikan dari empat pasang Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) hanya Cabup nomor urut 3 H Senen Singadilaga dan Cawabup nomor urut 4 Untung Suprianto melaksanakan pencoblosan pada 5 Juni mendatang. Sementara pasangan Cabup-Cawabup nomor urut 1 HM Isa Sigit-Agung Yubi Utama, pasangan nomor urut 2, H Ridwan Mukti-Hendra Gunawan, Cawabup nomor urut 3 Sudirman Masuli dan Cabup nomor urut 4 Wazazai tidak melakukan pencoblosan karena berdomisili di luar wilayah Kabupaten Mura.
Untuk Cabup Senen Singadilaga, melakukan pencoblosan di Kecamatan Tugumulyo, sedangkan Cawabup Untung Suprianto memberikan hak suaranya di Kecamatan Rawas Ulu. Kepastian ini disampaikan ketua KPU Mura Efriansyah melalui Divisi Tehnis Novriansyah kepada wartawan koran ini, Kamis (3/5). "Dari empat pasang Cabup-Cawabup hanya pak Senen Singadilaga dan Untung Suprianto yang memberikan hak suara,"ujar Novri.
Mengenai Daftar Pemilih Tetap (DPT) menurut Novriansyah sudah tidak ada masalah lagi. Ia berharap pelaksanaan Pemilu kepala daerah dan wakil kepala daerah 5 Juni mendatang dapat berjalan sesuai dengan rencana.(03)

1 komentar:

  1. seandainya...setiap calon mencalon kan calon lain...gimana ya..

    BalasHapus